Liga Indonesia

Tampil Impresif di Inggris, Djanur Ingin Dua Penggawa Garuda Select Bela Persebaya

Kamis, 18 April 2019 07:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Brylian Aldama setelah dikontrak jangka panjang oleh Persebaya. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Brylian Aldama setelah dikontrak jangka panjang oleh Persebaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman tampaknya mulai mempertimbangkan menarik beberapa pemain muda, untuk dipromosikan ke tim senior Bajul Ijo musim depan.

Salah satunya adalah dua penggawa Persebaya U-16 yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Inggris bersama Garuda Select. Mereka adalah kiper Ernando Ary Sutaryadi, dan Brylian Negiehta Dwiki Aldama.

"Kita juga mempertimbangkan pemain itu untuk dimasukkan tim senior untuk jangka panjang," katanya kepada INDOSPORT pada Rabu (17/04/19).

Namun sayang, keinginan Djanur untuk menarik dua bakat mudanya itu harus menemui kendala. Pasalnya, dalam regulasi terbaru Liga 1 2019, setiap tim hanya boleh memainkan pemain muda yang berada di usia U-23.

Sementara Ernando dan Brylian, masih belum mencapai usai tersebut. Meski begitu, nyatanya hal itu tidak membuat Djanur kecewa. Sebab, pemain-pemain ini masih bisa menjadi aset berharga untuk Persebaya Surabaya.

Selain dua nama itu ternyata masih ada satu nama pemain Persebaya U-16 yang saat ini memperkuat Garuda Select yakni Vito Rendy Candra. 

Selain itu adapula nama Mochammad Supriadi yang merupakan pemain asli Surabaya, tapi sayangnya pemain ini belum terikat kontrak dengan Bajul Ijo padahal Djanur sangat menginginkannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%