Bola Internasional

Thomas Tuchel Tak Ingin Bela Pemain PSG Pasca Dikalahkan Nantes

Kamis, 18 April 2019 17:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Thomas Tuchel tidak habis pikir dengan performa para pemain Paris Saint-Germain usai dikalahkan Nante. Copyright: © Getty Images
Thomas Tuchel tidak habis pikir dengan performa para pemain Paris Saint-Germain usai dikalahkan Nante.

INDOSPORT.COM – Hasil yang cukup mengecewakan terjadi di Ligue 1 Perancis 2018/19 Kamis (18/04/19) dini hari. Tim sepak bola posisi puncak klasemen, Paris Saint-Germain harus bertekuk lutut dihadapan tim Nantes dengan skor 2-3.

Hal ini dianggap sebagai salah satu pukulan bagi pelatih PSG, Thomas Tuchel. Pelatih sepak bola asal Jerman ini menganggap laga melawan Nantes merupakan performa terburuk timnya.

Dalam pertandingan ini Tuchel mengungkapkan kegagalan dalam melindungi tim asuhannya. Pasalnya, ini kekalahan dua kali beruntun yang mereka alami, setelah sebalumnya dipermalukan Lille dengan skor 1-5.

“Ketika bertanding melawan Lille kami bisa menguasai jalannya pertandingan. Berbeda dengan yang sekarang, kami sama sekali tidak melakukan performa yang baik, tak heran kami kalah melawan Nantes.”

“Kami tentu bisa kalah, terkadang kami salah dan kami akan selalu melindungi pemain yang benar-benar bermain bagi tim ini. Saya selalu melindungi pemain, tapi sepertinya saat ini itu tak mungkin,” ujar Tuchel dilansir laman berita olahraga Blecherreport.

Buntut dari kekalahan tersebut, PSG kembali kehilangan kesempatan untuk mengunci gelar juara Ligue 1 Prancis yang ke-8 ini lebih cepat.

Beruntung, hal itu tidak mengubah hasil klasemen di pekan ke-32 saat ini. Tim asuhan Tuchel ini masih memimpin jauh dengan 81 poin meninggalkan para pesaingnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM