Liga Champions

Top Skor Sementara Liga Champions 2018/19: Lionel Messi Hampir Pasti

Kamis, 18 April 2019 08:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Kompetisi elite sepak bola Eropa, Liga Champions 2018/19 sudah memastikan empat tim yang akan berlaga di semifinal. Berikut top skor sementara yang masih dikuasai oleh Lionel Messi.

Ya, Messi baru saja menambah torehan golnya menjadi 10 gol. Bintang Timnas Argentina ini mencetak dua gol sekaligus saat Barcelona menjamu Manchester United di Camp Nou, Rabu (17/04/19) kemarin.

Sementara pesaing terdekat Messi, yakni Robert Lewandowski (8 gol), tidak akan mengejar lagi pasalnya Bayern Munchen sudah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Di bawah Lewandowski ada penyerang Ajax Amsterdam, Dusan Tadic (6 gol), yang masih berpeluang mengejar Messi. Ajax masih lanjut ke semifinal dan akan menghadapi Tottenham Hotspur.

Jika Messi tidak menambah torehan golnya, Tadic tentu punya peluang. Pasalnya, hingga pertandingan final Liga Champions nanti, masih ada sisa tiga pertandingan yang akan dijalani.

Para pemain lain yang menyamai jumlah gol Tadic adalah Cristiano Ronaldo yang sudah tersingkir bersama Juventus dan Moussa Marega dari FC Porto, juga sudah keluar dari kompetisi ini.

Otomatis, gelar top skor Liga Champions 2018/19 hanya akan diperebutkan oleh dua orang pemain saja, yakni Messi dan Tadic. Messi hampir pasti menyabet gelar sepatu emas tersebut.

Daftar Top Skor Sementara Liga Champions 2018/19, Kamis (18/04/19):

# Nama Pemain Nama Klub Gol
1 Lionel Messi* Barcelona 10
2 Robert Lewandowski Bayern Munchen 8
3 Cristiano Ronaldo Juventus 6
4 Dusan Tadic* Ajax Amsterdam 6
5 Moussa Marega FC Porto 6

*masih ada di semifinal Liga Champions 2018/19

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

149