Bola Internasional

Tuchel Sengaja Abaikan Mbappe Saat PSG Dipermak Nantes

Kamis, 18 April 2019 18:14 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Kylian Mbappe saat berusaha mengejar bola di laga Lille vs PSG. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Kylian Mbappe saat berusaha mengejar bola di laga Lille vs PSG.

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe sengaja diabaikan oleh pelatih Thomas Tuchel  dalam laga melawan Nantes, Kamis (18/4/19) dini hari WIB setelah bintang Paris Saint-Germain itu melontaran kritik tajam pada timnya.

Dikutip dari Daily Mail, Mbappe mengecam rekan setimnya setelah PSG dihancurkan 1-5 di Lille, Minggu (14/04/19) dan menyebut mereka tak memiliki kepribadian.

Meskipun PSG tak tergoyahkan di puncak klasemen dan dipastikan akan mengangkat trofi Liga Prancis kedelapan mereka, Mbappe mengatakan: "Kami akan menjadi juara tetapi kami tidak bisa kalah seperti ini. Itu tidak normal.”

“Kami kurang kepribadian dalam bermain, itu salah satu kelemahan kami, kami harus memperbaikinya. Kami bermain seperti tim debutan,” ungkap Mbappe.

Tuchel merasa komentar itu tidak perlu dan telah memilih untuk meninggalkan Mbappe dari pertandingan melawan Nantes, Kamis (18/04/19).

"Terlalu mudah untuk mengatakan, seperti yang dilakukan Mbappe, bahwa kita tidak memiliki kepribadian. Kekalahan ini menunjukkan kami punya mentalitas," kata Tuchel.

Sayangnya, tanpa Mbappe, PSG malah dipecundangi Nantes dengan skor 3-3, dan mereka harus menunda untuk membawa pulang trofi Ligue 1 tadi pagi sebab masih membutuhkan satu kemenangan lagi.

Mbappe juga mendapat sorotan dari wasit di Prancis setelah dia mengatakan bahwa wasit dalam laga PSG kontra Lille tidak jujur ​​saat menjalankan tugasnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM