Liga Indonesia

Unggah Foto Bak Sebuah Kode, Sylvano Comvalius Pastikan Gabung Arema FC?

Kamis, 18 April 2019 18:07 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/@sylvanocomvalius
Striker asal Belanda, Sylvano Comvalius, yang dikabarkan semakin dekat dengan Arema FC. Copyright: © Instagram/@sylvanocomvalius
Striker asal Belanda, Sylvano Comvalius, yang dikabarkan semakin dekat dengan Arema FC.

INDOSPORT.COM – Mantan penyerang milik klub sepak bola Indonesia Bali United, Sylvano Comvalius, memberikan ‘kode’ akan merapat ke Arema FC setelah mengunggah foto bersama punggawa tim Singo Edan, Hamka Hamzah, di akun Instagram pribadinya.

Foto unggahan Comvalius tersebut diambil dari laga Bali United melawan PSM Makassar pada musim 2016/17. Hamka sebelumnya memang menjadi kapten klub asal Makassar tersebut pada musim itu.

Dalam foto tersebut, terlihat Comvalius dan Hamka berjalan bersama meski menggunakan seragam tim yang berbeda.

Pemain berkewarganegaraan Belanda tersebut juga memberikan caption emoticon secangkir kopi yang menggambarkan suasana dalam foto tersebut.

 

☕️

A post shared by Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius) on

Hamka sendiri merupakan bek tengah Arema sejak musim 2018. Pada kompetisi Liga 1, Hamka mencatatkan 19 penampilan. Selain itu, ia menjadi pilar penting Arema di balik raihan trofi Piala Presiden 2019 lalu.

Sebelumnya, Hamka juga telah memberi ‘kode’ di foto Comvalius lainnya di Instagram. Dalam foto anak laki-laki Comvalius tersebut, terdapat caption: “Kemana kami akan pergi selanjutnya?”. Hamka kemudian membalasnya dengan “Mantap bosku.”

Comvalius sendiri pernah merasakan kejayaan di Indonesia dengan Bali United pada musim 2016/17. Ia mencetak 37 gol dan 11 assists dalam 34 pertandingan. Dengan torehan itu, ia membuat rekor pencetak gol terbanyak dalam satu musim Liga 1.

Namun, nasibnya di Kuala Lumpur FA saat ini masih belum jelas setelah tidak menunjukkan performa yang bagus. Pemain berusia 31 tahun tersebut baru bermain lima kali dan menciptakan satu gol.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%