Liga Indonesia

Hamka Hamzah Mulai Gencar Goda Sylvano Comvalius ke Arema FC

Kamis, 18 April 2019 12:32 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kabar bergabungnya mantan pemain Bali United, Sylvano Comvalius kian gencar. Setelah ramai diisukan, kini kapten Arema FC mulai gencar menggoda pemain sepak bola asal Belanda itu untuk bergabung dengannya di tim asal Malang tersebut.

Melalui Instagram pribadinya @sylvanocomvalius, ia nampak upload foto sang anak yang tengah mengenakan jersey tim yang baru saja lolos ke semifinal Liga Champions 2018/19, Ajax Amsterdam. Namun caption yang ia tuliskan bisa memunculkan spekulasi.

“Kemana kita akan pergi selanjutnya?” tulis Comvalius di caption miliknya.

© Instagram
Hamka Hamzah ikut komentar di postingan Instagram Sylvano Comvalius. Copyright: InstagramHamka Hamzah ikut komentar di postingan Instagram Sylvano Comvalius.

Bak gayung bersambut, Hamka Hamzah yang klubnya tengah mencari striker baru selepas mendepak Robert Gladiator langsung memberi sebuah komentar. “Mantap bosku,” tulis bek asal Makassar tersebut di kolom komentar postingan Comvalius.

Para Aremania yang melihat komen tersebut langsung memberi respons dan menanyakan kepada kapten mereka tentang rumor transfer yang tengah berkembang tersebut. Sayang, Hamka tidak memberi respons lanjutan atas komen pertamanya tersebut.

Nama Comvalius menjadi santer ke Arema FC setelah ia dikabarkan didepak klub sepak bola asal Malaysia, Kuala Lumpur FA. Bersama klub asal Ibukota Malaysia tersebut, striker yang identik dengan brewok tebal ini gagal bersinar dan hanya mencatatkan satu gol sejak awal kompetisi.

Padahal nama Comvalius pernah menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 2017 bersama Bali United. Ia berhasil mencetak 37 gol saat bermain di Indonesia dan membuat namanya laris menjadi buruan klub-klub Asia Tenggara.

Musim lalu bersama Suphanburi FC di Liga Thailand, striker yang dicintai oleh fans Bali United ini juga gagal bersinar. Ia hanya bermain sebanyak tujuh kali dan tidak bisa menciptakan satu gol pun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT