Liga Indonesia

Resmi! Artur Gevorkyan Jadi Pemain Asia Persib Bandung di Liga 1 2019

Kamis, 18 April 2019 11:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Tim/Indosport.com
Pemain baru Persib Bandung Artur Gevorkyan. Grafis: Tim/Indosport.com Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Pemain baru Persib Bandung Artur Gevorkyan. Grafis: Tim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Setelah menjalani serangkaian tes medis, Artur Gevorkyan akhirnya secara resmi diperkenalkan Persib Bandung sebagai pemain barunya. Perkenalan itu diumumkan Persib Bandung lewat halaman media sosialnya, Kamis siang (18/04/19).

"Telah Resmi! Wilujeng Sumping (selamat datang) Artur Gevorkyan. Semoga beruntung dan Tuhan memberkati," tulis Persib lewat halaman twitter.

Kepastian merapatnya Artur Gevorkyan untuk mengisi slot pemain asing Asia Persib Bandung tak lepas dari hasil bagus yang didapat penyerang asal Turkmenistan itu dalam tes medis yang dilakukan di Jakarta, Selasa (16/04/19).

"Pertama kita melakukan pemeriksaan EKG, kondisinya bagus tidak ada kelainan pada jantungnya. Kondisi pernafasannya, pemeriksaan otot, sendi dan tulangnya semua bagus, tidak ada cedera dan riwayat cedera juga."

"Ketika pemeriksaan VO2 Max juga hasilnya cukup baik. Saya rasa Artur pemain yang siap untuk bertanding," jelas dokter yang melakukan tes medis, dr. Antonius Andi Kurniawan, Sp. KO, seperti dikutip dari halaman resmi Persib Bandung.

Dengan merapatnya Artur Gevorkyan, maka kini Persib Bandung telah melengkapi empat pemain asingnya. Setelah sebelumnya ada Ezechiel N'Douassel, Bojan Malisic dan Srdan Lopicic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Persib Bandung Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%