Liga Indonesia

Usai Diliburkan, Skuat PSIS Semarang Nampak Ceria

Kamis, 18 April 2019 15:23 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger/INDOSPORT
Septian David saat jalani latihan bersama PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Septian David saat jalani latihan bersama PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Skuat PSIS Semarang nampak ceria saat latihan perdana usai para pemain diberi kesempatan menyalurkan hak suaranya di rumah masing-masing. Laskar Mahesa Jenar kembali berlatih sepak booa pada Kamis (18/04/19) pagi di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Keceriaan PSIS nampak di posting-an Instagram resmi klub asal Kota Semarang tersebut, @psisofficial. Beberapa pemain terlihat saling bergurau pada saat menyantap program latihan dari coach Jafri Sastra. Walaupun cuaca cukup terik, tak menghalangi keceriaan pemain andalan Panser Biru dan Snex ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on

Pemain sepak bola yang terlihat bercanda pagi tadi yakni wonderkid asli Semarang Septian David Maulana, sang kapten Hari Nur Yulianto, bek asal Brazil Wallace Costa serta pemain muda Eka Febri. PSIS memang dari dulu dikenal dengan kondisi kekeluargaan yang kondusif antara pemain, tim kepelatihan dan manajemen

Saat ini PSIS memang tengah memusatkan latihan di Magelang karena mereka akan berlaga di kota tersebut. Hal ini disebabkan homebase mereka, Stadion Jatidiri di Kota Semarang belum selesai dalam pengerjaan dan harus menjadi tim musafir dalam mengarungi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Namun walaupun berstatus sebagai tim musafir, para pemain telah terbiasa dengan kondisi itu. Sebab musim lalu PSIS juga main di Kota Magelang dan berhasil menjadi tim yang tangguh saat bermain kandang.

Manajemen PSIS pun telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, mulai adanya mess di Magelang serta rumah bagi pemain asing yang memboyong keluargnya ke Kota yang identik dengan makanan gethuk ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM