Liga Indonesia

Bayu Pradana Ingin Presiden Terpilih Lebih Perhatikan Sepak Bola dan PSSI

Jumat, 19 April 2019 18:35 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Bayu Pradana menunjukkan jiwa besarnya dalam menyikapi pemanggilan tim nasional. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Bayu Pradana menunjukkan jiwa besarnya dalam menyikapi pemanggilan tim nasional.

INDOSPORT.COM - Pesta demokrasi yakni pemilihan umum (Pemilu) telah berlangsung pada Rabu (17/4/19) kemarin. Kini, masyarakat tinggal menunggu siapa yang menjadi pemenang, termasuk untuk Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Ada banyak keinginan dan harapan yang ditujukan kepada presiden terpilih nantinya. Harapan tersebut juga datang dari gelandang Barito Putera, Bayu Pradana, khususnya dalam bidang sepak bola.

"Harapan besar tentu agar siapa nanti yang jadi lebih memperhatikan sepak bola, termasuk juga ke organisasi PSSI agar lebih baik dan berprestasi," ungkap Bayu kepada INDOSPORT, Jumat (19/4/19). 

Gelandang pekerja keras berusia 27 tahun itu memaparkan bahwa sudah saatnya memberikan perhatian lebih kepada sepak bola, terutama tim nasional Indonesia. Dengan demikian, diharapkan segala prestasi akan didapatkan.

"Mudah-mudahan presiden terpilih dan pemerintah bisa bersinergi dengan PSSI untuk prestasi sepak bola kita. Tidak hanya di kancah Asia Tenggara, melainkan juga dunia," kata pemain asal Salatiga itu.

Saat ditanya sosok presiden pilihan, mantan kapten Mitra Kukar itu mengaku sudah jauh-jauh hari menentukan pilihan. Ia bahkan mengaku sosok tersebut mantap dia pilih berdasarkan keinginan sendiri.

"Istilahnya saya juga tahu kinerjanya seperti apa selama ini. Jadi memilih memang atas dasar keinginan saya, bukan karena bisikan dari orang lain," tegas Bayu.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%