Liga Indonesia

Ketimbang Rokavec, Eks AC Milan ini Lebih Mentereng untuk Perkuat Lini Tengah Persebaya

Kamis, 18 April 2019 20:49 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© UEFA.com
Antonio Nocerino Copyright: © UEFA.com
Antonio Nocerino

INDOSPORT. COM - Persebaya Surabaya sepertinya bisa mempertimbangkan nama seorang eks AC Milan, ketimbang terus mengejar Mika Rokavec. Klub sepak bola Indonesia kesayangan Bonek itu memang kini tengah memburu pemaib baru untuk menyambut Liga 1 2019.

Ya, Persebaya Surabaya belakangan santer dikabarkan tengah mencari sosok gelandang tengah baru. Bajul Ijo pun terus dikaitkan dengan sosok eks Lazio, Mika Rokavec.

Akan tetapi, perjalanan untuk mendapatkan Mika Rokavec sepertinya tidak mudah. Persebaya Surabaya masih harus bersaing dengan Arema FC, yang juga dikabarkan tertarik dengan Mika Rokavec.

Andai Mika Rokavec tak jadi direkrut, Persebaya Surabaya tentu punya opsi lainnya. Apalagi di luar sana, ada nama eks AC Milan yang sedang menganggur dan rasanya lebih mentereng untuk perkuat lini tengah Persebaya Surabaya.

Sosok eks gelandang AC Milan yang dimaksudkan bernama Antonio Nocerino. Pemain berusia 34 tahun itu kini sedang menganggur setelah dilepas Benevento pada Desember 2018 lalu.

Nocerino sendiri kariernya gemilang ketika berseragam AC Milan. Ia mampu mencetak 13 gol dan enam assists dari 96 kali penampilannya.

Sayang, badai cedera membuat kegemilangan karier Nocerino di AC Milan terhambat. Nocerino pun akhirnya membela AC Milan hanya sekitar lima tahun, yakni dari tahun 2011 hingga 2016.

Melihat reputasi apik yang dimiliki Nocerino, tentu akan menjadi berkah tersendiri jika Persebaya Surabaya berhasil mendatangkannya. Lalu, apakah kira-kira Bajul Ijo akan mengambil opsi ini? Atau tetap mengejar Mika Rokavec?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%