Bursa Transfer

Bidik Gelandang Muda Fiorentina, Arsenal Sudah Dapat Pengganti Ramsey?

Jumat, 19 April 2019 12:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Aaron Ramsey ucapkan terima kasih kepada suporter dengan isyarat menepuk tangan. Copyright: © Getty Images
Aaron Ramsey ucapkan terima kasih kepada suporter dengan isyarat menepuk tangan.

INDOSPORT.COM – Arsenal dikabarkan telah membidik bintang muda Fiorentina, Jordan Veretout sebagai pengganti Aaron Ramsey yang memutuskan hengkang ke Juventus pada musim panas nanti.

Aaron Ramsey akan hengkang dari Arsenal, klub sepak bola yang dibelanya selama 11 tahun pada akhir musim 2018/19 usai menandatangani kontrak selama empat tahun dengan Juventus.

Tentunya kepergian Ramsey dari Arsenal, nantinya akan menjadi kelemahan besar di lini tengah dan skuat asuhan Unai Emery membutuhkan pemain baru, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain sepak bola asal Wales tersebut.

Melansir dari laman berita olahraga dari Calciomercato, The Gunners tengah membidik gelandang muda Fiorentina, Jordan Veretout sebagai pengganti Ramsey.

Arsenal kepincut dengan pertunjukan yang disuguhkan oleh Veretout selama ia bergabung dengan La Viola (julukan Fiorentina). Pemain berusia 26 tahun tersebut telah mencatatkan lima gol dan empat assist dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Pihak manajemen klub juga dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan agen Vertout untuk membujuknya bergabung di Emirates Stadium pada musim panas mendatang.

Jika Vertout menyetujui penawaran tersebut, maka Arsenal harus merogoh kocek senilai 22,5 juta euro atau setara dengan Rp360 miliar.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM