Liga Indonesia

Klaim Dapatkan Striker Incaran, Arema FC Tak Terpengaruh Pada Semua Rumor

Jumat, 19 April 2019 14:13 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Rachmat Latief disambut Wellcome oleh Aremania pada latihan perdana timGeneral Manager Arema, Ruddy Widodo Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Rachmat Latief disambut Wellcome oleh Aremania pada latihan perdana timGeneral Manager Arema, Ruddy Widodo

INDOSPORT.COM - Klub Arema FC tampak tidak terpengaruh pada segala rumor yang berhembus liar di publik sepak bola Malang Raya, perihal kedatangan striker asing baru sebagai proyeksi di Liga 1 nanti.

Klub berlogo singa itu masih pada pendiriannya, untuk tidak menyebut sejengkal pun identitasnya. Bahkan, mereka berani mengklaim sudah mendapatkan sosok striker baru yang dimaksud.

"Sudah dapat striker nya. Kami tinggal menunggu dia datang ke Malang," General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjawab pesan singkat INDOSPORT.com, Jumat (19/04/19).

Klaim itu pun sekaligus upaya Arema FC untuk menepis semua spekulasi yang semakin berkembang pesat. Kendati demikian, manajemen Arema juga sangat terbuka atas semua isu yang berhembus di bursa transfer jelang kompetisi bergulir.

"Harapan kami, semoga dia bisa cepat beradaptasi dan bisa membantu tim mencapai target juara liga," sambung dia.

Sebelumnya, Arema FC sempat dikaitkan dengan sejumlah nama perihal pengganti dari Robert Lima Guimaraes. Striker Brasil berjulukan Gladiator itu secara resmi diberhentikan dari skuat Arema usai memenangi Piala Presiden, Senin 15 April lalu.

Dua nama di antaranya sudah familiar, lantaran pernah mengecap pengalaman bermain di Indonesia. Yaitu Sylvano Comvalius yang menyabet 37 gol bersama Bali United musim 2017, serta Pablo Rodrigues Aracil yang melesakkan 14 gol untuk Madura United tahun 2016 silam.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM