Liga Indonesia

Targetkan Persib Juara, Bojan Malisic Ungkap Senjata Rahasia Artur Gevorkyan

Jumat, 19 April 2019 12:13 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung akan rasakan empat keuntungan ini dari sosok Artur Gevorkyan Copyright: © Arif Rahman/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung akan rasakan empat keuntungan ini dari sosok Artur Gevorkyan

INDOSPORT.COM - Kedatangan pemain asal Turkmenistan Artur Gevorkyan ke Persib Bandung, disambut antusias oleh pemain asing lainnya, Bojan Malisic.

Bukan tanpa sebab, pemain asal Serbia itu begitu senang dengan kedatangan Artur Gevorkyan. Hal itu terjadi karena keduanya merupakan mantan rekan satu tim kala sama-sama memperkuat klub asal Uzbekistan, Nasaf Qarshi, di tahun 2011 lalu.

"Akhirnya, ada teman yang bertemu lagi dengan saya di Indonesia," kata Malisic lewat halaman resmi Persib Bandung.

Selain karena pernah memperkuat tim yang sama sebelumnya, sambutan hangat Malisic atas kedatangan Gevorkyan juga tak lepas dari kualitas pemain baru Persib Bandung itu yang diketahuinya cukup bisa diandalkan untuk mengangkat prestasi tim kebangaan Bobotoh itu.

Malisic menyebut, Gevorkyan sebagai pemain yang memiliki skill dan kualitas bagus dalam mengeksekusi bola-bola mati, mulai dari tendangan bebas, tendangan sudut, hingga penalti.

"Dia personal yang baik, ramah terhadap siapapun. Dia pemain luar biasa. Punya passing bagus, eksekutor bola mati yang bagus. Eksekutor tendangan sudut, free kick, dan penlati," ungkap bek bernomor punggung 4 ini. 

Dengan kembali memperkuat tim yang sama, Malisic juga melambungkan harapan besar, dirinya dan Gevorkyan  bisa kembali meraih gelar juara. Seperti yang pernah mereka lakukan dulu di Liga Uzbekistan.

"Saya ingin mengulang saat sukses bersama Nasaf waktu itu. Kita berdua pernah berjuang membantu klub itu juara AFC Cup. Semoga ini menjadi sesuatu yang bagus untuk Persib," harap Malisic.

Seperti diketahui, Artur Gevorkyan merupakan pemain asing keempat yang kini telah dimiliki Persib Bandung, Gevorkyan diperkenalkan Kasmis (18/04/19) bersamaan dnegan kembalinya Ahmad Jufriyanto ke Persib Bandung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%