Liga Indonesia

Resmi Gabung Persib, Artur Gevorkyan Sebut Nama Bojan Malisic

Kamis, 18 April 2019 13:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan saat diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/2019). Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan saat diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/2019). Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi memperkenalkan pemain asing asia asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/19). USai diperkenalkan, Artur mengaku mengenal sosok pemain Persib lainnya, Bojan Malisic. 

Pemain berusia 34 tahun ini sengaja didatangkan oleh manajemen, untuk menambah ketajaman di lini depan tim sepak bola Persib Bandung saat mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2019 yang akan bergulir Mei mendatang. 

Artur menuturkan, mengetahui informasi tim berjuluk Maung Bandung dari internet. Menurutnya, Persib merupakan tim besar yang memiliki sejarah serta supporter yang loyal. 

Selain itu, Artur juga mengaku mengenal salah satu pemain yang sudah lebih dulu bergabung dengan tim Persib, yakni Bojan Malisic

"Saya tahu Persib dari internet, tapi di sini ada teman saya (Malisic), dan teman saya bermain di sini, saya diberi tahu manajemen untuk membantu klub," katanya saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/19). 

Artur menuturkan, sudah mengenal Bojan cukup lama, pasalnya sebelumnya ia sempat berada dalam satu tim dengan pemain yang berposisi sebagai center bek tersebut, yakni di Nasaf Qarshi FC di Liga Utama Uzbekistan. 

Menurutnya, Bojan merupakan pemain yang berkualitas. Sehingga, ia merasa optimis dengan kerja sama yang apik, bisa membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal di musim 2019. 

"Saya mengenalnya. Memenangkan Piala AFC bersama Malisic dia pemain belakang yang bagus dan pemain yang sangat baik, saya mengenalnya sebagai rekan tim yang baik," tutup Gevorkyan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT