Liga Italia

Demi Mohamed Salah, Juventus Rela Buang Pemain Bintang Ini

Jumat, 19 April 2019 07:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Coro Mountana
© Tullio M. Puglia / Getty Images
Paulo Dybala tengah melakukan tendangan penalti ke gawang AC Milan di markas Juventus pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia / Getty Images
Paulo Dybala tengah melakukan tendangan penalti ke gawang AC Milan di markas Juventus pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan akan menjual Paulo Dybala demi mendatangkan Joao Felix, Mauro Icardi, atau Mohamed Salah pada musim panas ini.

Juventus tampaknya ingin merombak lini depan mereka setelah mengalami kekalahan dari Ajax Amsterdam di perempatfinal Liga Champions 2018/19.

Perombakan ini dilakukan dengan membuang Paulo Dybala seperti yang dilansir dari portal berita Daily Mail.

Dybala sendiri memang tak selalu menjadi pilihan utama Juventus setelah datangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas lalu. Ia hanya mampu mencetak 10 gol dan 6 assists musim ini.

Dengan perginya Paulo Dybala, Juventus berharap mampu mengisi lini depan tim Nyonya Tua dengan striker yang lebih berkelas. Salah satunya adalah dengan mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool.

Mohamed Salah adalah salah satu pemain yang menjadi incaran Juventus. Dengan total 23 gol di sepanjang musim ini dan 44 gol di musim sebelumnya bersama Liverpool, Moh Salah menjadi salah target tim raksasa Italia tersebut untuk menemani Cristiano Ronaldo di lini depan.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Serie A Hanya di INDOSPORT.COM