Liga Italia

Didekati Inter dan Juventus, Antonio Conte Berikan Bocoran Tujuan Selanjutnya

Kamis, 18 April 2019 16:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© dailymail.co.uk
Antonio Conte mengaku ingin mencari klub yang tidak mengandalkan budget besar untuk mengarungi kompetisi. Copyright: © dailymail.co.uk
Antonio Conte mengaku ingin mencari klub yang tidak mengandalkan budget besar untuk mengarungi kompetisi.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan akan kembali ke lapangan hijau. Pasalnya, pria asal Italia ini tengah didekati oleh dua raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus. 

Hal ini seperti diberitakan oleh Tuttosport yang dilansir oleh Calciomercato. Meski didekati dua klub sepak bola besar tersebut, namun Conte dikabarkan sedikit selektif untuk menentukan kemana ia akan berlabuh.

Pasalnya, ia ingin mencari klub dengan proyek yang menarik, bukan klub yang mengandalkan budget besar untuk mengarungi kompetisi. 

"Aku belum memutuskan kemana aku kan pergi. Bagaimanapun, aku akan lebih memilih klub dengan proyek yang menarik," ujar Conte.

Hal ini dikarenakan pengalaman pahit kala ia masih menukangi Chelsea. Ia mampu membawa The Blues meraih juara liga Inggris pada musim pertamanya.

Meski pada musim keduanya ia mampu mempersembahkan gelar Piala FA, namun ia tetap dipecat. Hal ini menjadi pengalaman traumatis baginya karena saat musim keduanya ia memperpanjang kontrak dan ingin membangun dinastinya bersama klub sepak bola asal London tersebut.

Kabar Conte akan menuju Juventus semakin kuat karena tersingkirnya Si Nyonya Tua dari Liga Champions setelah takluk dari Ajax Amsterdam. Seakan ingin bernostalgia, klub asal Turin ini inginkan Conte untuk kembali dan mengulang kesuksesan bersama kembali. 

Conte memang pernah menangani Juventus tiga tahun dan berhasil mempersembahkan gelar liga Italia selama tiga kali berturut-turut. 

Namun keinginan Juventus nampaknya tidak akan mudah didapatkan, karena Inter juga mendekati sosok mantan pemain Juventus ini. Hal ini karena hubungan baik antara Conte dengan CEO Nerrazzuri, Giuseppe Marotta. Mereka pernah bekerja sama saat masih berada di Juventus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM