Liga Italia

Tersingkir dari Liga Champions, Juventus Langsung Hubungi Conte

Kamis, 18 April 2019 13:32 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Antonio Conte saat masih menjadi pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Antonio Conte saat masih menjadi pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Juventus dilaporkan tengah mengadakan pembicaraan dengan mantan pelatih mereka, Antonio Conte usai tersingkir dari perempat final liga Champions.

Meskipun diunggulkan, Juventus secara mengejutkan harus menelan kekalahan usai ditumbangkan Ajax Amsterdam di Turin dengan skor 2-1 pada Rabu (17/04/19).

Menurut berita sport, Football Italia, Juve sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Conte kembali jika mereka memutuskan untuk berpisah dengan Massimiliano Allegri musim panas ini.

Pelatih berusia 49 tahun itu saat ini belum lagi melatih usai dipecat Chelsea Juni lalu. Ia diperkirakan akan kembali ke Italia dan kerap dikaitkan akan mengambil alih jabatan pelatih di Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma.

Conte punya sejarah bagus dengan Bianconeri dimana ia membimbing mereka meraih tiga Scudetto berturut-turut sebelum pergi di tahun 2014.

Ia juga pernah berseragam Juventus saat masih menjadi pemain dan membuat 400 lebih penampilan, berhasil lima gelar Liga Italia dan 1 gelar Liga Champions.

Memang Allegri dan presiden klub Andrea Agnelli, sejak itu menegaskan bahwa mereka akan terus bersama dan akan melanjutkan proyek ambsius mereka.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT