Liga Indonesia

Kabar Pilu, Direktur Akademi Persib Bandung Alami Kecelakaan di Belitung

Jumat, 19 April 2019 18:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Kabar kurang mengenakan tengah menimpa Direktur Akademi Persib Bandung, Kartono Pramdhan, yang mengalami kecelakaan tunggal di Pulau Belitung, Jumat (19/4/19).

Kabar kecelakaan ini dibenarkan oleh pelatih fisik Diklat Persib, Gilang Fauzi. Ia mendapat berita tersebut oleh Kartono langsung.

"Saya dihubungi pelatih Kartono sudah dari pukul 07.00 WIB tadi pagi untuk bantu tim U-16 karena beliau kecelakaan di Belitung," ujar Gilang seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, tambah Gilang, Kartono menghubunginya saat sedang dalam perjalanan untuk melakukan perawatan lebih lanjut di rumah sakit kawasan Bandung.

© Persib.co.id
Kartono Pramdhan, Direktur Teknik Akademi Persib Copyright: Persib.co.idKartono Pramdhan, Direktur Teknik Akademi Persib

Kartono di Belitung sedang dalam menjalankan tugas dari kampus STKIP Pasundan sebagai pemateri, sebab Direktur Akademi Persib ini juga menjabat sebagai dosen.

Kecelakaan tersebut membuat Kartono patah tulang hidung usai mobilnya masuk ke parit. Gilang berharap kalau luka Kartono tidak serius.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Sepak bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT