Liga Indonesia

Segera ke Persib, Rene Mihelic Pernah Bobol Gawang Benfica

Jumat, 19 April 2019 18:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© ISL
Gelandang asal Slovenia Rene Mihelic. Copyright: © ISL
Gelandang asal Slovenia Rene Mihelic.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Timnas Slovenia, Rene Mihelic saat ini telah dihubungkan dengan kepindahannya ke Persib Bandung pada bursa transfer jelang Liga 1 2019. Dirinya akan menjadi pemain asing untuk menggantikan peran Srdjan Lopicic.

Seperti yang diketahui, Srdjan Lopicic telah didesak untuk meninggalkan Persib pada bursa transfer musim ini. Itu tak terlepas dari permainan Lopicic yang dianggap kurang memenuhi ekspektasi.

Isu kepindahan Rene Mihelic ke Maung Bandung mulai mencuat ke publik setelah Bobotoh membanjiri kolom komentar akun media sosial pribadi sang pemain. Dalam komentarnya, Bobotoh meminta agar Rene Mihelic bersedia membela Persib pada musim ini.

Namun jauh sebelum diisukan akan bergabung dengan Persib, Rene Mihelic ternyata memiliki pengalaman yang cukup membanggakan dalam karier sepak bola profesionalnya. Itu terjadi ketika dirinya membobol gawang Benfica di Liga Portugal.

Pada pertandingan pekan ke-17 Liga Portugal musim 2010/11 lalu, Rene Mihelic berhasil mencetak gol ke gawang Benfica. Saat itu dirinya masih terdaftar sebagai pemain klub papan tengah Liga Portugal, Nacional.

Rene Mihelic mampu mencetak gol kedua bagi Nacional pada pertandingan yang berlangsung di Stadion da Luz, markas Benfica. Gol tersebut ia lesatkan lima menit sebelum pertandingan bubar.

Sayangnya, gol Rene Mihelic tersebut tak mampu menyelamatkan kekalahan Nacional atas Benfica. Nacional harus mengakui kekuatan raksasa Portugal tersebut dan dipaksa menyerah 2-4 di pertandingan itu.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%