Liga Indonesia

Gerah Dikaitkan dengan Arema FC, Milo Micunovic Buka Suara

Jumat, 19 April 2019 17:43 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/milomicunovic
Milo Micunovic, striker Serbia yang Diincar Bhayangkara FC dan Arema FC Copyright: © instagram.com/milomicunovic
Milo Micunovic, striker Serbia yang Diincar Bhayangkara FC dan Arema FC

INDOSPORT.COM – Terus dikait-kaitkan dengan sejumlah klub sepak bola di Liga Indonesia, termasuk Arema FC, Milo Micunovic akhirnya buka suara. Penyerang asal Serbia itu membantah bahwa ia menjalin komunikasi dengan salah satu klub Indonesia.

Dalam waktu beberapa hari terakhir, nama Milo Micunovic memang terus dikaitkan dengan beberapa klub Liga 1. Arema FC, Persela Lamongan, dan Bhayngkara FC adalah beberapa klub yang disebut-sebut berminat menggunakan jasa pemai berusia 26 tahun tersebut.

Namun rumor yang menyatakan bahwa ia segera bermain di Indonesia rupanya membuat Micunovic gerah. Melalui akun Instagram-nya, Micunovic mengatakan bahwa dia tak pernah menjalin komunikasi dengan klub Liga Indonesia.

“Sejak dua minggu lalu banyak pendukung telah meminta saya untuk pergi ke Arema FC, Persela, dan Bhayangkara FC. Juga koran kabar menulis tentang saya. Tetapi sampai sekarang tidak ada yang resmi menghubungi saya,” tulis Micunovic dalam Instastory-nya.

© Instagram
Penyerang Serbia. Milo Micunovic angkat bicara perihal dikaitkan dengan klub Liga 1. Copyright: InstagramPenyerang Serbia. Milo Micunovic angkat bicara perihal dikaitkan dengan klub Liga 1.

Micunovic saat ini berstatus tanpa klub setelah terakhir membela FC Isloch di Liga Belarusia. Sepanjang kariernya, pemain yang bisa beroperasi sebagai gelandang serang dan penyerang itu lebih banyak berkompetisi di Liga Serbia dan Belarusia.

Sejumlah kontestan Liga 1 seperti Arema FC, Persela, dan Bhayangkara FC dirumorkan mengincar jebolan akademi FC Crvena Zvezda tersebut.

Arema FC saat ini membutuhkan penyerang asing baru pasca terpentalnya Robert Guimares dari skuat Singo Edan. Begitu juga dengan Persela Lamongan yang sedang mencari pengganti Washington Brandao.

Sedangkan Bhayangkara FC dikaitkan dengan Milo Micunovic karena The Guardians baru saja mencoret penyerang asal Brasil, Rubens Raimundo beberapa waktu lalu.

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%