Bola Internasional

Hadapi Ceres-Negros, Kapten Persija Perintahkan Rekan Setimnya Fokus

Jumat, 19 April 2019 19:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Ismed Sofyan saat mengikuti sesi latihan rutin Persija Jakarta. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Ismed Sofyan saat mengikuti sesi latihan rutin Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bek veteran sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, berbicara soal kekuatan Ceres-Negros. Baginya, klub asal Filipina ini banyak diperkuat pemain asing yang berkualitas dan berbahaya.

Persija memang dijadwalkan menjamu Ceres-Negros dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/19). Ismed selaku pemain senior memang meminta rekan-rekannya fokus agar bisa mengamankan poin untuk mempermudah langkah mereka.

"Harus fokus saja lawan Negros sekarang karena saya pikir fokus ke situ dulu lah. Kalau sudah menghadapi Negros dan bisa meraih poin penih, selanjutnya bisa lebih mudah," ucap Ismed.

"Insha Allah kami sudah siap tempur. Kami sudah menggeber persiapan selama dua minggu terakhir. Kami sudah siap untuk menghadapi Ceres-Negros," jelas pesepak bola kelahiran Nanggroe Aceh Darussalam ini.

Namun, Ismed menilai tak dapat memandang sebelah mata Ceres. Apalagi Ceres diperkuat pemain asing yang dipastikan bisa membuat Persija kesulitan.

"Saya lihat hampir semuanya mereka bermain dengan pemain asing, karena mereka notabene hampir semua berstatus asing. Hanya dua pemain saja yang pemain bercita rasa lokal," tukas Ismed.

Persija akan menantang Ceres-Negros sekaligus mengusung misi balas dendam atas kekalahan di markas sang rival, 3 April silam. Raihan poin penuh bisa membuat Novri dkk. memperbesar peluang lolos ke fase gugur.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%