Liga Europa

Jadi Lawan di Semifinal Liga Europa 2018/19, Pelatih Valancia Justru Dukung Arsenal

Jumat, 19 April 2019 15:16 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Marcelino Garcia Toral, pelatih Valencia. Copyright: © getty images
Marcelino Garcia Toral, pelatih Valencia.

INDOSPORT.COM – Perempatfinal Liga Europa 2018/19 antara Arsenal vs Napoli dimenangkan oleh The Gunners dengan agregat skor 3-0. Skuat yang dipimpin Unai Emery itu kini berhasil maju ke semifinal.

Kemenangan atas Napoli memberikan bukti betapa seriusnya tim sepak bola asuhan Emery menginginkan trofi juara Liga Europa 2018/19.

Tak heran keseriusan Unai Emery ini mampu membuat lawan mainnya di semifinal, Valencia  mengakui kehebatan permainan tim yang bermarkas di Stadium Emirates ini.

Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral tak ragu  mengakui kehebatan dan memfavoritkan juara tim asuhan Unai Emery itu.

“Arsenal bisa bertanding hingga Liga Champions dengan pelatih yang sudah tidak diragukan lagi, mereka salah satu yang difavoritkan untuk juara di Liga Europa ini,” ujar Marcelino dilansir laman berita olahraga Goal.

Namun tentu saja pelatih sepak bola berkebangsaan Spanyol ini tidak takut saat nanti timnya menjamu Arsenal di laga semifinal leg pertama.

Pelatih sepak bola berusia 53 tahun itu justru yakin Arsenal akan mengalami  tekanan yang hebat ketika bertemu anak asuhnya di pertandingan.

Perlu diketahui, dalam semifinal Liga Europa 2018/19 ini terdapat empat tim yang telah lolos. Empat tim tersebut yakni Arsenal, Chelsea, Valencia, dan Eintracht.

Arsenal akan dipertemukan tim Valencia di leg pertama Liga Europa 2018/19 pada Jumat (03/05/19) mendatang. Pertandingan ini akan berlangsung di markas The Gunners Emirates Stadion.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM