Liga Indonesia

Kesan Eks Arema Usai Resmi Gabung Badak Lampung FC Jelang Liga 1 2019

Jumat, 19 April 2019 13:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Arema FC di musim 2017/2018, Dalmiansyah Matutu, membeberkan kesan khusus usai resmi gabung Badak Lampung FC jelang perhelatan sepak bola nasional Liga 1 2019.

Hal itu diutarakan Dalmiansyah melalui unggahan video di akun media sosial Instagram resmi Badak Lampung FC. Pada awal-awal video, Dalmiansyah memperkenalkan dirinya terlebih dahulu.

"Pertama-tama saya bersyukur, alhamdulillah karena saya bisa memperkuat klub BLFC. Saya belum pernah merasakan bermain untuk tim Lampung dan sekarang saya mendapat kesempatan ini," kata Dalmiansyah.

Dirinya juga yakin bisa memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan membela Badak Lampung FC. Termasuk bekerja sama dengan rekan-rekan barunya dalam semusim.

© Istimewa
Pemain muda Arema FC Dalmiansyah Matutu Copyright: IstimewaMantan pemain muda Arema FC Dalmiansyah Matutu.

"Tim ini (diinginkan) bisa selalu konsisten ke depannya. Karena di sini semua pemain mempunyai hati yang kuat untuk bermain di BLFC," jelas Dalmiansyah.

Terakhir ia juga melantunkan seutas harapan semoga Badak Lampung FC bisa selalu kompak dan mampu menjadi yang terbaik untuk ke depannya serta semakin jaya di kompetisi sepak bola nasional.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

Terus Ikuti Update Badak Lampung FC dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.