Liga Indonesia

Bintang Asing Badak Lampung FC Kagum dengan Keramahan Masyarakat Indonesia

Jumat, 19 April 2019 05:07 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© Statistic Football
Vinicius, Pemain Asing Baru Badak Lampung Copyright: © Statistic Football
Vinicius, Pemain Asing Baru Badak Lampung

INDOSPORT.COM – Pemain asing Badak Lampung FC, Marcus Vinicius Vidal Cunha menyebut Indonesia mirip dengan negara asalnya, Brasil.

Pernyataan itu Marquinhos, sapaan akrab Marcus Vinicius Vidal, sampaikan melalui akun Instagram resmi klub Badak Lampung, Selasa (16/04/19).

Ia menilai Indonesia memiliki kesamaan dengan Brasil karena masyarakatnya yang sama-sama ramah dan menjunjung tinggi kebudayaan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

“Saya datang ke Indonesia karena saya melihat orang Indonesia menyukai sepak bola dan bagi saya ini baik bagi karier saya. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik musim ini.”

“Mengenai Indonesia, ini adalah negeri yang baik. Orang-orangnya ramah dan kebudayaannya juga menyenangkan, saya suka, Indonesia mirip dengan Brasil,” kata Marquinhos.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengharapkan dukungan masyarakat Lampung di Stadion Way Halim saat Tim Badak berkiprah di Liga 1 2019.

Ia menilai kehadiran suporter dapat menambah motivasi para pemain Badak Lampung FC yang baru pertama kali tampil di kasta tertinggi sepak bola Indonesia setelah mengakuisisi slot Perseru Serui.

Sementara itu, Marquinhos diboyong Badak Lampung FC dari klub Lithuania, Zalgiris. Ia mampu membawa Zalgiris juara Piala Liga Lithuania 2018.

Marquinhos juga pernah mencatatkan prestasi di Rumania. Ia mampu membawa klubnya, Astra, menjadi runner up Piala Liga Rumania 2017/18 lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%