Liga Indonesia

Pelatih Persib Pede Artur dan Jupe Hadirkan Prestasi Tinggi di Liga 1 2019

Jumat, 19 April 2019 20:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Penyerang asing anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan. Copyright: © Arif Rahman/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Penyerang asing anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, meyakini bergabungnya Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan akan menambah kekuatan timnya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019

Apalagi, musim ini dipastikan akan berlangsung lebih ketat daripada musim lalu sehingga keberadaan Jupe dan Artur membuat pertahanan dan ketajaman Persib semakin bagus. 

"Dua pemain baru Persib bisa menjadikan kami tim kuat dan hal itu penting untuk semua di sini di Bandung dan di luar Bandung, terlebih Bobotoh," ucap Radovic di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/4/19).

Radovic mengatakan bahwa bergabungnya Artur membuat slot pemain asing Asia Persib terpenuhi. Selain itu, lini depan Maung Bandung menjadi lebih tajam, karena Artur bisa dipasangkan bersama Ezechiel N'Douassel. 

Sedangkan Jupe, memiliki banyak pengalaman dan kualitasnya sebagai pemain belakang yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sehingga, membuatnya memiliki banyak pilihan di lini belakang. 

"Sangat penting bagi Persib dengan datangnya dua pemain ini," jelas pelatih berusia 43 tahun ini. 

Setelah bergabungnya Jupe dan Artur, Radovic masih belum mengakhiri perburuan pemain. Pasalnya, pelatih asal Montenegro ini memiliki keinginan untuk menambah lagi satu pemain anyar. 

Hanya saja, saat ditanya mengenai asal dan posisi pemain yang saat ini diincarnya, Radovic belum bisa menyebutkannya. Karena, masih dalam proses pencarian. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT