Bola Internasional

Persib Bandung Kalah dari Klub Liga Primer Inggris di Singapura

Jumat, 19 April 2019 20:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPROT.COM - Klub sepak bola junior Persib Bandung U-16 mengalami kekalahan perdana dari klub Liga Primer Inggris, Fulham, di ajang JSSL Profesional Academy 2019, Singapura.

Pertandingan Persib U-16 vs Fulham berlangsung di Our Tampines Hub, Singapura, Jumat (19/4/19) pukul 16.55 WIB. Laga pun berjalan begitu sengit.

Dilansir laman resmi JSSL Profesional Academy, Persib U-16 sempat tampil menyerang guna menekan pertahanan lawan. Akan tetapi Fulham berhasil memanfaatkan peluang untuk mencetak sebiji gol.

Hasilnya pertandingan yang dimainkan selama 22 menit membuat Fulham menang tipis dari Persib U-16 dengan skor 1-0 di Singapura.

© jssl-singapore7s.com
JSSL Singapore Copyright: jssl-singapore7s.comJSSL Singapore.

Dengan kekalahan tersebut Persib U-16 berada diurutan terakhir Grup B di bawah Urawa Reds. Akan tetapi, mereka baru main sekali.

Persib U-16 sendiri tergabung dalam Grup B bersama empat kontestan lainnya, yakni Valencia (Spanyol), Fulham (Inggris), Johor Darul Ta'zim (Malaysia), dan Urawa Reds (Jepang).

Selanjutnya Persib U-16 akan bersua Valencia, Urawa Reds, dan Johor Darul Ta'zim pada Sabtu (20/04/19) sore waktu setempat.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Sepak bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT