Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia 2018/19: Juventus vs Fiorentina

Jumat, 19 April 2019 20:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
© footyrenders/INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Fiorentina Copyright: © footyrenders/INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Fiorentina

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Serie A Italia 2018/2019 antara Juventus versus Fiorentina yang berlangsung Sabtu (20/4/19) bakal menarik.

Pertandingan Juventus vs Fiorentina akan berlangsung di J Stadium pada pukul 23.00 WIB. Laga ini merupakan lanjutan Serie A Italia pekan ke-33.

Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah tampaknya bakal memanfaatkan kesempatan ini untuk kembali memenangkan pertandingan, usai dua kali kalah beruntun.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Juventus vs Fiorentina Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Juventus vs Fiorentina

Meski beberapa pemain andalan dibekap cedera, sederet pemain inti lainnya tetap bisa diturunkan. Mulai dari Ronaldo, Matuidi, hingga Bonucci.

Di sisi lain Fiorentina tetap berusaha untuk menorehkan hasil positif. Mengingat sejauh ini Fiorentina belum mendulang kemenangan.

Sulit memang, tapi Fiorentina bakal memanfaatkan mental tim lawan yang sedang kurang baik. Apalagi seluruh pemain andalan bisa diturunkan.

Player to Watch

Miralem Pjanic (Juventus)

© twitter.com/juventusfc
Selebrasi pemain Juventus Miralem Pjanic usai menjebol gawang Napoli, Senin (04/03/19). Copyright: twitter.com/juventusfcSelebrasi pemain Juventus Miralem Pjanic usai menjebol gawang Napoli, Senin (04/03/19).

Juventus diprediksi akan menurunkan Miralem Pjanic yang menjadi motor serangan. Terlebih, dia memiliki kemampuan dengan umpan terukur yang mumpuni.

Berdasarkan laman Who Scored, Pjanic sukses membuat empat gol dan enam assists sejauh ini di berbagai kompetisi pada musim 2018/19.

Jordan Veretout (Fiorentina)

© Getty Images/Gabriele Maltinti
Jordan Veretout mencetak gol ke gawang AS Roma melalui titik penalti. Copyright: Getty Images/Gabriele MaltintiJordan Veretout mencetak gol ke gawang AS Roma melalui titik penalti.

Di sisi lain, Fiorentina juga diperkirakan bakal menampilkan Jordan Veretout untuk mengatur lini tengah baik itu menyerang maupun bertahan.

Apalagi Veretout mendapat nilai hingga 7,07 dari laman Whoscored usai membuat lima gol, tiga assists, 2,4 key passes, 54,9 passing, 80,7 pass success, dan 1,1 crossing.

Terus Ikuti Update Serie A Italia 2018/19 dan Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT