Liga Indonesia

Setelah Jupe dan Artur, Persib Berencana Datangkan Kembali Pemain Anyar

Jumat, 19 April 2019 14:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan instruksi kepada Beckham Putra Nugraha saat sesi latihan di Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019) (Arif Rahman/INDOSPORT). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan instruksi kepada Beckham Putra Nugraha saat sesi latihan di Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019) (Arif Rahman/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persib Bandung, berencana mendatangkan kembali pemain anyar untuk mengarungi musim 2019, setelah sebelumnya merekrut Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto (Jupe). 

Menurut pelatih Persib, Miljan Radovic, peluangnya untuk menambah pemain tetap terbuka, walaupun saat ini sudah ada 34 pemain. Pasalnya, ada beberapa pemain yang akan dilepas dan batas waktu pendaftaran masih cukup lama. 

"Mungkin ada, kita akan lihat karena sampai kompetisi transfer windows is open (masih buka), mungkin satu pemain lagi dan saya berharap good things," kata Radovic di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (18/04/19). 

Ketika dikonfirmasi mengani posisi dan asal pemain yang akan didatangkan, pelatih asal Montenegro ini masih merahasiakannya. Karena, menurutnya masih dalam tahap proses pencarian. 

"Belum bicara sekarang, nanti saja," ungkap Radovic mengakhiri pembicaraan. 

Sementara itu, jika Persib mendatangkan pemain asing, maka akan ada yang harus dikorbankan. Salah satu pemain yang terancam dilepas yakni Srdan Lopicic.

Posisi Lopicic terancam, jika dibandingkan dengan dua pemain asing lainnya, Bojan Malisic dan Ezehciel N'Douassel. Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut kualitasnya dinilai tidak layak oleh Bobotoh. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM