Liga Indonesia

3 Raihan Prestisius Pernah Diukir Aremania di Liga Indonesia, Apa Saja?

Sabtu, 20 April 2019 14:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aremania saat memberikan dukungan langsung di GBK. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aremania saat memberikan dukungan langsung di GBK.

INDOSPORT.COM - Sejauh ini terdapat tiga raihan prestisius yang pernah diukir Aremania, suporter Arema FC di kancah sepak bola nasional.

Dalam beberapa kesempatan Aremania berusaha untuk hadir di setiap pertandingan yang dijalani Arema FC. Mulai dari laga kandang maupun tandang tetap dilakoni.

Adanya Aremania di tribune stadion membuat para pemain Arema FC bisa bermain begitu semangat demi memenangkan pertandingan serta memberi kesan terbaik untuk pendukungnya.

Sesekali Aremania menghadirkan bentuk koreografi di tribune stadion serta menyanyikan yel-yel baru penuh rasa bangga dalam mengawal Arema FC.

© Ian Setiawan/Indosport.com
Dijatuhi sanksi komdis, Aremania kembali mengusik ketenangan Arema FC. Copyright: Ian Setiawan/Indosport.comDijatuhi sanksi komdis, Aremania kembali mengusik ketenangan Arema FC.

Atas aksi-aksi Aremania ini tentu saja membuat mereka sempat meraih capaian prestisius di dunia sepak bola nasional. Hal ini membuat Aremania bakal terus memberikan yang terbaik untuk Arema FC.

Raihan prestisius Aremania sejauh ini:

1. Aremania ternyata pernah menjadi suporter terbaik pada kompetisi Ligina, atau biasa disebit Divisi Utama Liga Indonesia, musim 2000 silam.

2. Aremania juga dinobatkan sebagai suporter terapik dalam kompetisi Copa Indonesia 2006 silam (kini bernama Kratingdaeng Piala Indonesia).

3. Aremania pun dicap sebagai suporter terbaik pada turnamen bergengsi, yakni Piala Jenderal Sudirman 2016 lalu, dimana sikap dewasa mereka yang mengantarkan raihan ini.

Terus Ikuti Update Aremania dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.