Liga Inggris

Asisten Pelatih Klaim Hazard Pemain Impor Terbaik Chelsea

Sabtu, 20 April 2019 13:02 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Eden Hazard telah menjadi tumpuan Chelsea dan Timnas Belgia. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard telah menjadi tumpuan Chelsea dan Timnas Belgia.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, menyebut Eden Hazard sebagai pemain impor terbaik yang pernah didatangkan Chelsea. Bahkan, keberadaanya menyaingi Didier Drogba yang berasal dari Pantai Gading.

Zola sendiri juga merupakan salah satu pemain impor yang dianggap sukses berkarier di Chelsea. Berasal dari Italia, ia didatangkan dari Parma ke Chelsea pada tahun 1996.

Namun Zola tidak ingin menganggap dirinya dan Drogba sebagai pemain asing terbaik yang pernah berseragam The Blues. Hazard yang berasal dari Belgia pun menurutnya lebih layak menyandang predikat tersebut.

“Eden Hazard jelas berada di paling atas, dia pemain luar biasa. Semakin lama saya menghabiskan waktu dengannya, semakin saya mengapresiasi dirinya sebagai pemain, dan juga seorang anak laki-laki,” kata Zola, seperti dikutip dari laman berita sepak bola The Independent.

“Dia sudah sangat hebat dan saya akan sangat senang jika bisa bersamanya untuk jangka waktu lama. Apa yang sedang kami lakukan di sini cocok untuknya, jadi bukan sebuah kebetulan dia tengah mengalami musim terhebat,” tambahnya.

Zola pun mengaku ikut senang melihat sepak terjang Hazard yang terus berkembang dari tahun ke tahun. Hazard sudah mendapatkan banyak hal sepanjang kariernya, termasuk trofi dan ketenaran.

“Saya tidak ingin merampas apa pun darinya atau apa pun yang telah ia raih. Akan tetapi, memang sudah jelas cara bermain kami sudah banyak membantunya,”ucap Zola lagi.

Hazard sendiri sudah menjadi salah satu pemain penting bagi Chelsea sejak berlabuh ke klub milik Roman Abramovich tersebut pada tahun 2012. Kontraknya bersama The Blues akan berakhir pada musim panas 2020.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%