Bola Internasional

Beda Kelas, Persib Bandung Tumbang Lagi dari Klub LaLiga Spanyol di Singapura

Sabtu, 20 April 2019 17:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
© jssl-singapore7s.com
Logo JSSL Profesional Academy 2019 Singapura. Copyright: © jssl-singapore7s.com
Logo JSSL Profesional Academy 2019 Singapura.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola junior Persib Bandung U-16 kembali tumbang dari klub LaLiga Spanyol Valencia di pertandingan kedua turnamen JSSL Profesional Academy 2019, Singapura.

Laga Persib U-16 vs Valencia berlangsung di Our Tampines Hub, Singapura, Sabtu (20/4/19) pukul 16.55 WIB. Pertandingan pun berjalan begitu menarik.

Persib U-16 yang mengalami kekalahan perdana, berusaha bangkit di partai kali ini. Mereka berusaha menekan dari berbagai sisi pertahanan Valencia.

Akan tetapi, kuatnya lini belakang Valencia membuat serangan yang dibangun Persib U-16 masih bisa dipatahkan dengan mudah. Hal ini dimanfaatkan dengan apik oleh Valencia.

© Gregorius Aditya Katuk/Persib.co.id
Skuat Persib Bandung U-16. Copyright: Gregorius Aditya Katuk/Persib.co.idSkuat Persib Bandung U-16.

Valencia yang berusaha mengontrol jalannya pertandingan malah mampu menggelontorkan tiga gol ke gawang Persib U-16. Laga yang berjalan 22 menit ini berakhir untuk kemenangan valencia.

Dengan kekalahan tersebut Persib U-16 tetap berada diurutan terakhir Grup B tanpa mendulang poin sama sekali. Sedangkan Valencia berada dipuncak klasemen.

Selanjutnya Persib U-16 akan bersua wakil Jepang Urawa Red pada pukul 18.35. Kemudian di laga terakhir Persib U-16 siap menantang klub Malaysia Johor Darul Ta'zim.

Terus Ikuti Update Persib Bandung U-16 dan Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT