Bola Internasional

Dalih Persib Bandung Usai Dikalahkan Klub Liga Primer Inggris di Singapura

Sabtu, 20 April 2019 15:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung U-16, Imam Nurjaman, memiliki dalih tersendiri usai anak asuhnya dikalahkan klub Liga Inggris Fulham di JSSL Profesional Academy 2019, Singapura.

Pertandingan Grup B antara Persib U-16 vs Fulham berakhir dengan skor tipis 0-1 di Lapangan 2 Our Tampines Hub, Singapura, Jumat (19/04/19), pukul 16.55 WIB.

Pelatih Persib U-16 Imam Nurjaman menuturkan kalau anak asuhnya bisa mengimbangi permainan Fulham. Akan tetapi tim lawan bisa memanfaatkan celah untuk mencetak gol.

"Sebenarnya, kalau dibilang main buruk, tidak juga. Saya rasa berimbang karena kami juga main menyerang dan membuat peluang. Hanya peluang mereka bisa jadi gol," kata Imam dicuplik laman resmi klub.

Meski kalah Imam berharap di turnamen JSSL Profesional Academy 2019 ini para pemain Persib U-16 bisa mendapat pengalaman,  memetik pelajaran, dan tampil lepas.

© www.foxsportsasia.com
Persib Bandung, Arsenal, dan Valencia akan mengikuti turnamen di Singapura yang bernama JSSL Profesional Academy 2019 Copyright: www.foxsportsasia.comPersib Bandung, Arsenal, dan Valencia akan mengikuti turnamen di Singapura yang bernama JSSL Profesional Academy 2019

"Itu sudah terlihat, mereka main tanpa beban, tapi mudah-mudahan di pertandingan sisa, kami bisa tampil lebih baik," pungkas Imam.

Dengan kekalahan tersebut Persib U-16 berada di urutan terakhir Grup B tanpa meraih poin di bawah Urawa Reds. Akan tetapi, Maung Ngora baru main sekali sedangkan wakil Jepang itu sudah main tiga kali.

Selanjutnya Persib U-16 akan bersua Valencia, Urawa Reds, dan Johor Darul Ta'zim pada pertandingan yang dimainkan 22 menit, Sabtu (20/04/19) sore waktu setempat.

Terus Ikuti Update Persib Bandung U-16 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%