Liga Indonesia

Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Kaka Bakal Unjuk Gigi Demi Persib Bandung

Sabtu, 20 April 2019 15:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Gregorius Aditya Katuk/Persib.co.id
Skuat Persib Bandung U-16. Copyright: © Gregorius Aditya Katuk/Persib.co.id
Skuat Persib Bandung U-16.

INDOSPORT.COM - PSSI mulai bergerak cepat mempersiapkan Timnas Indonesia U-18 yang akan berkompetisi di Piala AFF U-19 2019 pada Agustus mendatang. Sejumlah pemain muda dari klub Liga 1 telah dipanggil untuk melakukan seleksi Timnas, salah satunya adalah Kaka Dwi Guna yang saat ini memperkuat Persib Bandung U-18.

Kaka sendiri merupakan satu dari empat pemain Diklat Persib yang dipanggil PSSI untuk menjalani seleksi, dan berpeluang untuk membela Timnas Indonesia U-18 bersama skuat Garuda Select yang saat ini tengah menimba ilmu sepak bola di Inggris.

Penggawa Maung Ngora itu mengaku tidak menyangka saat dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas. Kaka juga mengaku akan memberikan kemampuan terbaiknya agar dapat memastikan seragam Timnas Indonesia untuknya.

“Alhamdulillah, senang banget dan saya sama sekali enggak menyangka bisa dipanggil Timnas Indonesia, meskipun baru sebatas seleksi. Ini kesempatan bagus, harus bisa dimaksimalkan,” ungkapnya sebagaimana dilansir dari laman resmi Persib pada Sabtu (20/04/19).

“Demi bisa membela Timnas Indonesia, saya enggak masalah kerja lebih keras. Saya siap meningkatkan kemampuan. Apa yang sudah saya berikan untuk Persib tahun lalu enggak lantas membuat saya pribadi cepat puas,” ujarnya.

Sebelumnya Kaka memang tampil membela Persib Bandung U-16 di Liga 1 Elite Pro Academy U-16 2018. Gelandang muda itu piawai dalam membangun serangan dan memutus aliran bola lawan.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Timnas Indonesia U-18 Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%