Liga Indonesia

Beckham, Kaka, dan Dua Rekan Setimnya Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-18

Jumat, 19 April 2019 17:32 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, baru saja dipanggil seleksi Timnas U-18. Copyright: © PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, baru saja dipanggil seleksi Timnas U-18.

INDOSPORT.COM – Tim nasional Indonesia U-18 yang diasuh oleh Fachry Husaini memanggil empat pemain muda klub sepak bola Indonesia, yakni Persib Bandung untuk mengikuti seleksi. Keempat nama tersebut ialah Beckham Putra Nugraha, Rahmat Hidayat, Ardi Maulana, dan Kaka Dwi Guna.

Surat pemanggilan tersebut ditanda tangani oleh Sekretaris Jenderal, Ratu Tisha, dengan nomor surat 1345/AGB/221/IV-2019.

Tahap seleksi tersebut akan berlangsung pada 22 hingga 28 April 2019 di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Seleksi tersebut diadakan menjelang turnamen Piala AFF U-18 2019 yang berlangsung di Vietnam dan Kualifikasi Piala Asia U-19 pada 2020.

Pada babak grup Piala AFF U-18, Indonesia akan berada satu grup dengan Myanmar, Filipina, Laos, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Sementara itu, di grup lainnya, akan terjadi persaingan sengit dimana Australia ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. Tim sepak bola muda negeri Kanguru tersebut akan bersaing dengan Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Kamboja.

Pemanggilan tersebut membuat salah satu bakat muda Persib, Beckham Putra, merasa senang.

“Akhirnya panggilan itu datang juga. Saya sangat antusias dan bersyukur,” ujar Beckham seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Beckham menyatakan bahwa ia siap bekerja keras dan ingin memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-18. Ia juga siap membuktikan diri karena semua pemain yang dipanggil seleksi tentu ingin membela timnas.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%