Liga Italia

Juventus Dipastikan Kehilangan Sami Khedira Disisa Laga Serie A Italia Musim Ini

Sabtu, 20 April 2019 01:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Kevin Barnes
Sami Khedira dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid. Copyright: © Kevin Barnes
Sami Khedira dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Belum memasuki akhir musim, Juventus terpaksa kehilangan gelandang andalannya, Sami Khedira yang akan menjalani operasi lutut untuk menyingkirkan sakit yang sudah lama dideritanya.

Pemain asal Jerman ini memang baru saja kembali bersama Juventus beberapa pekan lalu usai masalah jantung yang dideritanya. Namun kini ia harus absen di sisa musim.

Dilansir dari Tutto Sport, setelah Bianconeri terdepak dari Liga Champions oleh Ajax, Khedira akan naik meja operaso untuk mengatasi rasa sakit pada lutut kanannya.

“Setelah empat bulan sakit yang kontinu pada lutut saya, saya telah memutuskan menjalani operasi, untuk memperbaiki dan benar-benar pulih,” tulis Khedira di akun Twitter.

“Operasi ini rencananya dilakukan dalam dua pekan lagi. Fokus saya adalah kembali 100 persen untuk awal musim depan. Saya sudah tak sabar berjuang untuk meraih target-target kami musim depan lagi.” Tegasnya.

Khedira, hanya tampil sepuluh kali di Serie A musim ini, juga empat kali di Liga Champions lantaran harus berurusan dengan cedera panjang yang menerpanya. 

Meskipun begitu, Juventus semakin dekat untuk meraih gelar Seri A, besok (Sabtu 20/04/19) bila mereka tak mengalami kekalahan dalam laga kontra Fiorentina. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT