Liga Indonesia

Kakak Beradik ‘Baku Hantam’ di Laga Tira-Persikabo vs Badak Lampung FC

Sabtu, 20 April 2019 16:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
LOGO LIGA 1 U-16 2018. Copyright: © INDOSPORT
LOGO LIGA 1 U-16 2018.

INDOSPORT.COM - Liga 1 Elite Pro Academy U-16 mulai bergulir pada Jumat (19/4/19) kemarin. Sejumlah tim junior peserta Liga 1 2019 menurunkan pemain terbaik yang mereka miliki di pekan pembuka kompetisi, tak terkecuali Tira-Persikabo dan Badak Lampung FC (BLFC).

Liga 1 U-16 memang baru mulai berjalan per tahun lalu sehingga masih menjadi sorotan sejumlah masyarakat sebelum bergulirnya Liga 1 2019. Komentator sepak bola nasional, Yusuf Kurniawan alias Bung Yuke, pun turut memerhatikan hal-hal unik yang terjadi di awal kompetisi ini.

Melalui postingan di akun Instagram @yuke_topskor, Bung Yuke menceritakan bagaimana seorang ibu yang was-was di tepi lapangan karena harus menyaksikan dua anaknya ‘baku hantam’ dalam laga Tira-Persikabo vs BLFC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by M. Yusuf Kurniawan (@yuke_topskor) on

“Sepanjang pertandingan, sang ibu tampak tegang, tangannya gemetar, sesekali menutup wajahnya dengan dua telapak tangannya yang basah karena air mata haru. Terlebih saat sang kakak-beradik itu harus berduel fisik,” ungkap Bung Yuke.

Berdasarkan penelusuran, rupanya terdapat kakak beradik yang membela dua klub berbeda di Liga 1 U-16 2019, yakni Nadhif Girasta Kosasih sebagai striker Tira Persikabo, kebetulan harus berduel dengan sang adik, Nevin Geraldo, yang tak lain adalah kiper BLFC.

Keduanya bahkan sempat berduel fisik ketika Nadhif berupaya menjebol gawang Nevin, namun hasil akhir menunjukkan skor imbang 1-1, sebagai skor yang cukup adil bagi keduanya, khususnya bagi sang ibu.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga 1 U-16 Hanya di INDOSPORT