Liga Indonesia

Gapai Kemenangan Pertama, Persija Jakarta Banyak Kekurangan di Liga U-16

Sabtu, 20 April 2019 10:18 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Isman Fadil
© Media Persija
Pelatih Persija U-16, Muhammad Jusuf menilai masih ada kelemahan di timnya terutama di lini belakang. Foto: Media Persija Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija U-16, Muhammad Jusuf menilai masih ada kelemahan di timnya terutama di lini belakang. Foto: Media Persija

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persija Jakarta U-16 mengawali kompetisi Elite Pro Academy U-16 2019 dengan hasil maksimal.  Young Tiger berhasil mengalahkan Semen Padang U-16 dengan skor 2-0 di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jumat (19/04/19) kemarin.

Pelatih Persija U-16, Muhammad Jusuf menilai hasil tersebut cukup bagus untuk timnya, namun ia melihat masih ada kelemahan di timnya terutama di lini belakang. 

“Tadi ada beberapa di lini pertahanan kita yang masih bocor itu mungkin jadi evaluasi kita. Semoga kedepannya kita bisa lebih solid lagi di compact defence,” ujarnya.

Senada dengan pelatih, kapten tim Persija U-16, Muhammad Uchida Sudirman juga menyebut timnya masih ada kekurangan walau petik kemenangan. Eks bek Timnas U-16 Fakhri Husaini itu menilai masalah komunikasi antar pemain harus diperbaiki.

“Tapi masih banyak sisi yang harus diperbaiki. Yang dipertandingan tadi masih kurang komunikasi. Teman-teman tidak banyak bicara seharusnya mereka bisa saling berkomunikasi terutama antar satu lini ke lini lainnya. Intinya semua pemain harus berkomunikasi di lapangan,” tambahnya.

Sebagai informasi, tim Persija U-16 akan kembali melawan Semen Padang U-16 di laga kedua Grup A Elite Pro Academy U-16 di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Sabtu (19/04/19) sore.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%