Liga Europa

Kalah dari Arsenal, Ayah Insigne Sebut Ancelotti Pelatih Gagal

Minggu, 21 April 2019 07:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Stuart Franklin / Getty Images
Aaron Ramsey saat membawa bola dan dibayangi oleh pemain Napoli. Copyright: © Stuart Franklin / Getty Images
Aaron Ramsey saat membawa bola dan dibayangi oleh pemain Napoli.

INDOSPORT.COM - Ayah pemain Napoli, Lorenzo Insigne menyebut Carlo Ancelotti sebagai pelatih gagal usai Napoli kalah dari Arsenal dan langsung tersingkir dari Liga Europa, Jumat (19/04/19).

Dilansir dari berita sports di Football Italia, ayah Lorenzo, Carmine Insigne sangat gusar pada kekalahan Napoli di perempat final Liga Europa, dimana mereka kalah 0-1 dari Arsenal di kandang sendiri.

Ia pun langsung berjalan keluar dari Stadion Sao Paolo meski pertandingan belum usai sambil tak berhenti mengumpat dan menyebut Ancelotti sebagai pelatih gagal.

Anaknya, Lorenzo digantikan Ancelotti saat memasuk babak kedua. Tak mampu berbuat banyak, Insigne menerima teriakan ejekan dari pendukung.

Sang kapten kemudian menolak untuk duduk di bangku cadangan selama sisa pertandingan, berdiri di dekat lapangan dan sesekali bersandar di atap ruang istirahat.

Usai pertandingan, rekan setimnya Kalidou Koulibaly dan Faouzi Ghoulam bertemu wartawan kemudian membela Insigne dan meminta penggemar untuk tidak mengejeknya.

Arsenal lolos ke perempatfinal Liga Europa dengan agregat 3-0, usai menang 2-0 di leg pertama. Mereka akan menghadapi Valencia di babak semifinal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%