Liga Champions

Kekalahan Juventus Atas Ajax Bikin Massimiliano Allegri Merasa Aneh

Sabtu, 20 April 2019 11:08 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa aneh dengan kekalahan yang didapat anak asuhnya atas Ajax Amsterdam pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 di Allianz Stadium, Rabu (17/04/19).

Sebab, Allegri menilai Cristiano Ronaldo dan kolega tampil lebih baik dari Ajax. Frenkie de Jong cs pun dianggap tampil lebih baik ketika di kandang.

Sehingga, kekalahan 1-2 yang didapat Juventus membuat Allegri masih terheran. Ia tidak mengerti mengapa Si Nyonya Tua justru tersingkir.

"Mereka bermain lebih baik di Amsterdam dan kami tampil lebih baik pada hari Selasa daripada di leg pertama. Namun, anehnya hasilnya menghukum kami," kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

Namun, Allegri tidak inin terlarut dalam kegagalan. Ia menilai Ajax memang layak untuk bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions 2018/19.

"Juve bermain untuk memenangkan setiap kompetisi setiap musim. Kami bertanding di perempatfinal Liga Champions tidak dalam kondisi terbaik, kami kalah dan keluar dengan terhormat," tuturnya menambahkan.

Setelah disingkirkan Ajax, Juventus akan menghaadapi Fiorentina pada giornata ke-33 Serie A Italia 2018/19. Andai mampu meraih kemenangan, Si Nyonya Tua akan merayakan gelar Scudetto kedelapan secara beruntun di Allianz Stadium, Sabtu (20/04/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT