Bursa Transfer

Manchester United Siapkan 2 Triliun Rupiah untuk Pulangkan Cristiano Ronaldo

Sabtu, 20 April 2019 10:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Photo by VI Images,Getty Image
Ekespresi Ronaldo usai laga menghadapi Ajax Copyright: © Photo by VI Images,Getty Image
Ekespresi Ronaldo usai laga menghadapi Ajax

INDOSPORT.COM – Kabar ingin hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus tampaknya akan dimanfaatkan Manchester United untuk kembali membawanya pulang ke Old Trafford.

Eks pemain Real Madrid dikabarkan kecewa setelah Juventus  gagal melaju ke babak semifinal Liga Champions 2018/19 usai disingkirkan Ajax Amsterdam di babak perempatfinal.

Si Nyonya Tua sempat memiliki peluang yang besar untuk lolos ke babak selanjutnya, setelah mereka mampu menahan imbang Ajax pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Amsterdam Arena.

Namun harapan Juve untuk dapat terus melaju ke babak semifinal pupus, setelah kalah 1-2 dari tim asuhan Erik Ten Hag di leg kedua perempatfinal Liga Champions pada Rabu (17/04/19) lalu di stadion Allianz.

Kekelahan tim asuhan Allegri itu dikabarkan membuat bintang Portugal kecewa dan tidak berencana bertahan di Turin musim depan.

Situasi ini pun dimanfaatkan Manchester United untuk menarik kembali eks pemainnya tersebut ke Old Trafford musim depan. Dilansir dari berita sports, Don Balon, kubu The Red Devils kabarnya sudah menemui agen Ronaldo, Jorge Mendes, untuk membicarakan kemungkinan transfer sang megabintang ke Liga Primer Inggris.

Setan Merah pun dikabarkan siap mengajukan penawaran sebesar 130 juta euro (setara 2,05 triliun) kepada Juventus agar mau melepaskan Ronaldo kembali ke Inggris musim depan.

Tawaran Manchester United bisa jadi akan dipertimbangkan oleh manajem kubu Hitam-Putih, setelah mereka mendatangkan sang Superstar dari Real Madrid dengan mahar 105 juta poundsterling (setara 1,91 triliun rupiah).

Musim ini, Cristiano Ronaldo telah memperkuat Juventus sebanyak 38 kali dan berhasil mencetak 26 gol dan 12 assist di seluruh kompetisi yang diikuti Si Nyonya Tua. Mereka akan menjamu Fiorentina di Serie A 2018/19 pada Sabtu (20/04/19) besok di stadion Allianz.

Ikuti Terus Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%