Bola Internasional

Manuel Neuer Optimis Bisa Pulih dari Cedera untuk Perkuat Bayern Munchen

Sabtu, 20 April 2019 04:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Manuel Neuer, kiper Bayern Munchen Copyright: © Getty Images
Manuel Neuer, kiper Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Mengalami cedera betis, kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, optimis dirinya akan segera fit untuk menghadapi RB Leipzig dalam waktu dua minggu lagi.

Kini posisi Neuer digantikan oleh Sven Ulreich. Ia mengalami cedera saat bermain ke Fortuna Dusseldorf pada hari Minggu lalu yang membuatnya harus keluar dari lapangan.

Munchen telah merilis pernyataan, usai menjalani pemeriksaan, otot betik Neuer sobek dan diperkirakan akan absen kurang lebih 14 hari. Meski belum tahu bagaimana kondisi selanjutnya, Neuer optimis cepat pulih.

"Saya ingin kembali bermain lagi secepat mungkin bersama Munchen," kata Neuer seperti dikutip dari Bundesliga. "Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti kapan saya akan kembali karena kami hanya bisa menduga.”

Dikatakan, pertandingan melawan Leipzig bisa menjadi target realistis meskipun masih banyak hal yang harus diperbaiki dalam dua minggu.

“Luka kecil seperti ini bisa terjadi setelah absen sekian lama. Aku berharap bisa kembali sebelum musim ini berakhir,” tukas kiper Timnas Jerman ini.  

Meski tengah absesn, Neuer tetap mengingatkan rekan-rekan satu timnya untuk tetap optimis membawa pulang Bundesliga apalagi kini mereka unggul satu poin dari Borussia Dortmund dan memiliki selisih gol yang lebih baik.

"Kami harus tetap fokus dan membangun penampilan terakhir kami. Semua pertandingan yang tersisa akan seperti final. Kami tidak akan meremehkan siapa pun." Tambahnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%