Bola Internasional

Klasemen Bundesliga Jerman 2018/19: Bayern Munchen Kangkangi Dortmund di Puncak

Senin, 15 April 2019 09:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@FCBayern
Robert Lewandowski dan Mats Hummels merayakan gol pada pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman, Sabtu (06/04/19). Copyright: © Twitter/@FCBayern
Robert Lewandowski dan Mats Hummels merayakan gol pada pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman, Sabtu (06/04/19).

INDOSPORT.COM - Klasemen sementara kasta tertinggi Liga Jerman-Bundesliga 2018/19, di mana klub Bayern Munchen berhasil kembali kangkangi sang rival, Borussia Dortmund di puncak.

Pertandingan terakhir di pekan ke-29 Bundesliga Jerman, Minggu (15/04/19), berhasil menghadirkan beberapa kejutan di akhir laga, salah satunya adalah kekalahan Eintracht Frankfurt dari tim papan tengah, Augsburg dengan skor 1-3.

Hasil tersebut membuat Eintracht tertahan di peringkat keempat klasemen Bundesliga Jerman sementara dengan raihan 52 poin, selisih enam poin dari Leipzig yang berada di atasnya.

Di pertandingan lain, juara beratahan Bayern Munchen kembali berhasil meraih kemenangan telak saat bertandang ke stadion Merkur Spiel-Arena, markas dari Fortuna Duesseldorf dengan skor telak 1-4.

Kemenangan tersebut membuat Bayern Munchen kembali mengambil alih puncak klasemen Bundesliga Jerman, yang sebelumnya dipegang sang rival, Borussia Dortmund.

Saat ini anak asuh Niko Kovac tersebut telah mengoleksi 67 poin, selisih satu angka dari Dortmund yang berada di bawahnya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut klasemen sementara Bundesliga Jerman musim 2018/19 pekan ke-29, Minggu (15/04/19):

 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Bundesliga Jerman dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM