Bola Internasional

Cedera, Robben Khawatirkan Masa Depannya di Bayern Munchen

Jumat, 12 April 2019 12:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Arjen Robben, gelandang serang Bayern Munchen mulai frustasi akan masa depannya karena terus dirundung cedera. Copyright: © GettyImages
Arjen Robben, gelandang serang Bayern Munchen mulai frustasi akan masa depannya karena terus dirundung cedera.

INDOSPORT.COM - Arjen Robben tidak yakin apakah dirinya masih akan berseragam Bayern Munchen lagi karena cedera yang akan merusak bulan-bulan terakhirnya bersama sang  raksasa Bundesliga.

Pemain asal Belanda itu hingga kini belum menyetujui kontrak baru dengan Munchen. Hal itu berarti dia akan meninggalkan klub ketika kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim nanti.

Robben belum bermain untuk Munchen sejak November lalu. Setelah menderita cedera betis kembali bulan lalu, dia khawatir dia tidak akan cukup fit bahkan untuk pertandingan perpisahan.

"Saya punya masalah kini dengan cedera dan saya tidak yakin apakah saya bisa bermain untuk Munchen lagi musim ini. Hal ini membuat frustrasi," katanya seperti dilansir dari Sporstkeeda.

Robben mengaku hingga kini dirinya belum memutuskan langkah selanjutnya meskipun dirinya pasti akan meninggalkan Munchen hanya dalam waktu dua bulan lagi.

"Ada beberapa permintaan dan panggilan dari klub, tetapi saat ini saya hanya ingin memastikan bahwa saya bisa bermain lagi dalam jangka waktu yang lama." Tambahnya.

Pindah ke MLS dan Serie A bisa menjadi salah satu opsi untuk Robben. Yaitu Toronto (MLS) dan Inter Milan dilaporkan menunjukkan ketertarikan padanya.

Robben telah bergabung dengan Munchen selama satu dekade. Sebelumnya, ia pernah membela PSV Eindhoven, Chelsea dan Real Madrid.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%