Bola Internasional

Musim Terakhir di Munchen, Robben Ingin Segera Kembali ke Lapangan

Sabtu, 6 April 2019 11:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Arjen Robben, gelandang serang Bayern Munchen. Copyright: © GettyImages
Arjen Robben, gelandang serang Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Tengah dilanda cedera, Arjen Robben, bertekad untuk kembali dan bermain untuk Bayern Munchen kembali menjelang kepergiannya musim panas mendatang.

Munchen banyak kehilangan pemain pentingnya di musim ini karena cedera. Robben merupakan salah satunya sudah absen cukup lama terhitung sejak November tahun lalu.

Meski telah bergabung dengan latihan tim pekan ini, kemungkinan besar Robben masih belum bisa diturunkan dalam pertandingan krusial melawan Borussia Dortmund, Sabtu (6/4/19).

Berbicara kepada situs resmi Bundesliga, Robben menegaskan bahwa dia melakukan semua yang ia bisa untuk dapat bermain lagi bersama Munchen musim ini.   

“Saya ingin bermain sekali lagi mengenakan jersey Munchen. Hal itu adalah yang paling penting dari semuanya. Saya tidak peduli kapan itu bisa terjadi,” ujarnya.

“Bulan-bulan terakhir ini cukup sulit dijalani, tetapi saya mencintai sepak bola. Jika sudah benar-benar membaik, saya ingin secepatnya kembali ke lapangan,” tukas Robben.

Robben telah menikmati karier yang bagus di Munchen selama 10 musim sejak 2009. Salah satu momen fenomenalnya adalah saat ia mencetak gol kemenangan di final Liga Champions 2012/13 ke gawang Dortmund.

Robben, sementara itu, belum memutuskan tujuan berikutnya bila pergi dari Munchen. Dia sering dikaitkan dengan mantan klub di Eredivisie Belanda, yaitu FC Groningen atau PSV Eindhoven.

Ikuti Terus Berita Sepak bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%