Liga Indonesia

Pemain Anyar Persela Pernah Satu Tim dengan Eks Bintang Chelsea

Sabtu, 20 April 2019 20:03 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Instagram
Alex Goncalves, rekrutan baru Persela pada bursa transfer jelang Liga 1 2019. Copyright: © Instagram
Alex Goncalves, rekrutan baru Persela pada bursa transfer jelang Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Alex Goncalves telah menjadi rekrutan anyar Persela Lamongan pada bursa transfer jelang Liga 1 2019. Kedatangan Alex Goncalves sendiri diharapkan bisa menutup lubang yang ditinggalkan Washington Brandao.

Seperti yang diketahui, Persela telah melepas Washington Brandao sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Keputusan itu diambil tak terlepas dari penampilannya di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Brandao mungkin belum mampu memikat hati manajemen Laskar Joko Tingkir. Oleh karena itu, manajemen Persela mencoba untuk mendatangkan legiun asing baru pada bursa transfer musim ini.

Jauh sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Persela, Alex Goncalves nyatanya memiliki pengalaman berharga dalam karier sepak bola profesionalnya. Bagaimana tidak, dirinya pernah satu tim dengan eks bintang Chelsea, Oscar.

Momen itu terjadi ketika Alex Goncalves dan Oscar sama-sama menjadi bagian di skuat Internacional pada musim 2011 lalu. Tak hanya Oscar, Alex Goncalves juga pernah satu tim dengan bek AS Roma, Juan Jesus, di momen yang sama.

© INTERNET
Oscar pemain Chelsea asal Brasil. Copyright: INTERNETOscar pemain asal Brasil yang pernah menjadi bagian penting di kubu Chelsea.

Oscar sendiri saat ini telah meninggalkan Chelsea dan memutuskan untuk berkarier di Liga China sejak musim 2017 lalu. Kini gelandang berusia 27 tahun tersebut telah bertahan selama tiga musim di Shanghai SIPG.

Dengan pengalaman bermain dengan nama besar seperti Oscar dan Juan Jesus, Alex Goncalves diharapkan bisa membawa pengaruh positif kepada para pemain Persela. Ia pun seharusnya bisa menularkan pengalamnnya kepada penggawa Persela.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%