Liga Indonesia

Persiba Bakal Kedatangan Investor Baru Jelang Liga 2 2019, Ini Ciri-cirinya

Sabtu, 20 April 2019 19:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Persiba Balikpapan. Copyright: © INDOSPORT
Logo Persiba Balikpapan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola nasional Persiba Balikpapan rumornya bakal kedatangan investor baru menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2019. Lantas bagaimana ciri-cirinya?

Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi, memastikan bahwa dalam waktu dekat Persiba segera mendapatkan investor baru menyusul mundurnya pengusaha Rahmad Mas’ud dari jabatan presiden klub.

“Sedang serius dijajaki dan dalam waktu dekat akan kembali ada negoisasi,” kata Rizal di Balikpapan seperti tertera laman Antara, baru-baru ini.

Rizal juga menambahkan kalau ciri-ciri calon investor anyar Persiba berasal dari luar Balikpapan dan saat ini sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah. Namun dalam waktu dekat akan ada pembicaraan lagi.

© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Latihan Persiba Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTLatihan skuat  Persiba Balikpapan.

Selain itu calon investor Persiba merupakan orang yang sangat berpengalaman di dunia sepak bola nasional. Akan tetapi Rizal masih enggan membuka identitas sang investor.

"Semoga ini menjadi jalan keluar terbaik agar Persiba masih bisa eksis minimal bertahan di Liga 2. Syukur kalau bisa langsung promosi ke liga utama,” harap Rizal.

Terus Ikuti Update Persiba Balikpapan dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT