Liga Italia

Ronaldo Disebut Mulai Tak Betah, Allegri: Dia adalah Masa Depan Juventus

Sabtu, 20 April 2019 11:21 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Ekspresi emosional dari pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pada pertandingan yang ia lakoni di Serie A Italia 2018/19. Copyright: © GettyImages
Ekspresi emosional dari pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pada pertandingan yang ia lakoni di Serie A Italia 2018/19.

INDOSPORT.COM - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, langsung diterjang rumor bakal meninggalkan Juventus usai tersingkir dari Liga Champions 2018/19. Ia diklaim merasa kecewa.

Ronaldo sudah tiga kali menjuarai Liga Champions dalam tiga musim terakhir, prestasi itu diharapkan bisa kembali terjadi untuk keempat kalinya ketika berseragam Juventus pada musim ini.

Namun kenyataannya, Juventus disingkirkan oleh Ajax di babak perempatfinal. Kondisi itu membuat media Italia ramai merumorkan Ronaldo akan segera meninggalkan Kota Turin.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dengan tegas menapik kabar tersebut. Ia justru menerangkan bahwa striker 33 tahun itu justru arsip penting masa depan Juventus.

Ronaldo juga dipastikan bakal bermain melawan Fiorentina pada pekan ke-33 Serie A Italia 2018/19 di Allianz Stadium, Sabtu (20/04/19). 

"Ronaldo menjalani musim yang luar biasa dan akan bermain besok. Ronaldo plus Juventus tidak berarti Liga Champions aman. Dia adalah masa depan Juventus," kata Allegri, dikutip dari berita sports di Football Italia.

"Dia kecewa seperti kita semua karena kita keluar dari kompetisi yang kita pikir untuk menang," tuturnya menambahkan.

Kegagalan Juventus di Liga Champions menjadi kesekian kalinya. Terakhir kali Si Nyonya Tua mampu menjadi juara ialah pada edisi 1995/96. Setelah itu, Juventus hanya mampu melangkah ke final sebanyak lima kali.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%