Liga Indonesia

Skuat Komplet, Djanur Ajak Para Pemain Persebaya Surabaya Latihan Aerobik

Sabtu, 20 April 2019 16:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman saat melatih timnya Persebaya Surabaya, Jumat (20/04/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman saat melatih timnya Persebaya Surabaya, Jumat (20/04/19).

INDOSPORT.COM - Latihan Persebaya Surabaya di hari kedua pasca libur, tampaknya sudah diikuti oleh sejumlah pemainnya. Hanya saja masih ada dua pemain Bajul Ijo yang belum bergabung latihan pada Sabtu (21/04/19).

Dua pemain tersebut adalah Amido Balde dan Miswar Saputra. Djanur mengatakan jika Balde saat ini masih berkumpul dengan keluarga sama halnya dengan Miswar yang juga masih berada di Aceh. 

"Hari ini latihan semua pemain sudah komplet semuanya," singkat pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

"Hanya saja ada 2 pemain yang belum bergabung dengan Persebaya, Amido Balde dan Miswar yang saat ini masih di Aceh," sambung pelatih asal Majalengka itu. 

Sementara itu untuk materi latihan sendiri Djanur tampaknya sudah sedikit meningkatkan menu latihan.

Kemarin skuat Bajul Ijo digembleng dengan latihan mini games, dan untuk hari ini Djanur memberikan menu latihan aerobik kepada semua pemainnya. Menu materi latihan ini dianggap perlu oleh mantan pelatih PSMS Medan itu.

Pasalnya usai pagelaran turnamen pra musim Piala Presiden 2019 yang lalu, skuat Bajul Ijo langsung diliburkan. Praktis dengan libur, sejumlah pemain tidak mendapatkan latihan yang seharusnya.

"Kalau menu latihan kali ini pemain diberikan latihan aerobik untuk membakar asam laktat. Sebenarnya sama tapi intensitasnya sedikit lebih tinggi dari pada kemarin," tutup Djanur usai memimpin latihan di Stadion GBT.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM