Liga Indonesia

3 Kerugian Persela Lamongan Datangkan Bomber Brasil, Alex Goncalves di Liga 1 2019

Minggu, 21 April 2019 12:26 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persela Lamongan sepertinya kedatangan satu pemain asing baru yang berasal dari Brasil, yakni Alex Goncalves untuk Liga 1 2019.

Ya, kabar terkait kedatangan pemain baru Persela tersebut muncul di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram resmi Persela baru-baru ini.

Persela pada Sabtu (20/04/19) ini, mengunggah foto momen latihan tim. Jika dilihat lebih detail, foto tersebut berfokus untuk memperkenalkan sosok pemain baru bernama Alex Goncalves.

"Selamat pagi dari Alex," tulis Persela di bagian caption unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSELA (@perselafc) on

Alex Goncalves memang akan menjadi salah satu pemain asing debutan di Liga 1 2019 mendatang. Dia belum pernah bermain di Liga Indonesia.

Oleh karena itu, Persela diyakini akan merugi mendatangkan Alex Goncalves. Berikut INDOSPORT sudah rangkum 3 kerugian Persela Lamongan di Liga 1 2019.

1. Alex Goncalves Gagal Total di Eropa?

© http://www.internacional.com.br
Alex Goncalves, Pemain baru Persela Lamongan Copyright: http://www.internacional.com.brAlex Goncalves, Pemain baru Persela Lamongan

Kerugian kedua berawal dari perjalanan karier Alex Goncalves yang diawali pada tahun 2007 silam. Dari Gremio B, dia pindah ke klub Serbia, Teleoptik Zemun tahun 2008.

Sejak pindah ke klub Serbia itu, dia hanya bertahan dua tahun di sepak bola Eropa sebelum kembali ke klub Brasil, yang bahkan tim U-20 Fluminense di tahun 2010.

Dua tahun di Brasil bersama Fluminense dan Internacional, Alex Goncalves kembali mencoba peruntungan di sepak bola Eropa saat gabung klub Rumania, Concordia Chiajna tahun 2012.

Dilihat dari keseluruhan perjalanan kariernya, Alex Goncalves tidak pernah bertahan lebih dari tiga musim di sepak bola Eropa, yang menandakan dirinya tak sukses di benua biru itu.