Liga Indonesia

Borneo FC vs Persib Bandung, Ezechiel Siap Sakiti Anak Asuh Mario Gomez

Minggu, 21 April 2019 14:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Persib Bandung
Ezechiel N'Douassel melakukan aksi brilian saat memasukkan bola ke dalam tong. Copyright: © Persib Bandung
Ezechiel N'Douassel melakukan aksi brilian saat memasukkan bola ke dalam tong.

INDOSPORT.COM – Babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia mempertemukan dua tim kuat, Persib Bandung vs Borneo FC. Menarik untuk menyaksikan peran pelatih anyar Borneo FC, Mario Gomez yang musim sebelumnya menukangi Persib Bandung.

Mario Gomez harus berhadapan dengan mantan anak asuhnya, termasuk dengan kegarangan striker asing Ezechiel N’Douassel yang sudah ia pahami. Gomez adalah sosok yang berjasa memboyong Ezechiel ke Indonesia, hingga menjadi salah satu striker asing paling ditakuti selama dua musim terakhir.

Meski demikian, Ezechiel mengaku tetap akan profesional menghadapi mantan pelatihnya itu. Pengalamannya selama dilatih Mario Gomez di Liga 1 sejak tahun 2017 membuatnya mampu membaca arah permainan Borneo FC nantinya.

“Kita tahu Borneo selalu bagus jika bermain di kandang. Tapi, kami siap bermain lebih bagus. Persiapan juga sudah sangat bagus dan saya siap untuk bermain di sana,” ungkap Eze sebagaimana dilansir dari laman resmi Persib.

Striker 30 tahun asal Chad itu juga tak menutup kemungkinan untuk mencetak gol ke gawang Borneo FC, dan meyakini kemenangan Persib di laga nanti.

“Ya, setiap striker memang seharusnya mencetak gol. Saya juga harus berusaha untuk bawa tim ini menang di leg pertama,” tambahnya.

Ezechiel N’Douassel sendiri berpeluang besar untuk dimainkan pelatih Miljan Radovic di Kratingdaeng Piala Indonesia nanti, sebagai salah satu pemain lawas Persib Bandung dan aman dari batasan regulasi.

Sebelumnya PSSI hanya membolehkan tujuh pergantian pemain bagi klub yang melaju ke babak delapan besar Piala Indonesia, sehingga Persib terancam tidak diperkuat sejumlah pemain anyar, seperti Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto, dan Artur Gevorkyan.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Kratingdaeng Piala Indonesia dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.